Real Footbal 2010 for Symbian


Hari ini saya akan menampilkan 2 dari game HD yang paling dicari (def tinggi) untuk smartphone Nokia yang baru-baru ini saya suka. Saya yakin sebagian besar dari Anda pernah mendengar tentang mereka dan mungkin Anda berharap untuk melihat mereka tampil di sini. Ini HD Symbian permainan didasarkan pada platform Gage N dan akan bekerja dengan Gage smartphone terbaru berbasis N dari Nokia termasuk Nokia N8. Ya, hari ini saya akhirnya akan menampilkan Real Football 2010 HD dan Pahlawan Sparta HD.
Real Football 2010 HD: Real Football 2010 HD atau Real Soccer 2010 didasarkan pada platform yang mendukung dan termasuk N - Gage mesin game. Semua smartphone resolusi tinggi termasuk Nokia C7, C6 Nokia N8, E7 dll yang didukung. Setiap Symbian ^ 3 smartphone dari Nokia dan merek lain seperti SonyEricsson, Samsung, LG juga didukung. Selain itu game ini juga akan bekerja pada setiap platform Android.


Real Football 2010 HD kemasan cukup daftar lengkap dari pilihan permainan yang menjanjikan cukup untuk membuat Anda terlibat untuk smartphone Symbian ^ 3 untuk bulan tetapi memiliki beberapa perangkap juga. Ada lebih dari 245 tim bagi Anda untuk memilih dari tetapi mereka sebenarnya bukan tim kehidupan nyata bahwa Anda adalah penggemar. Judul sebenarnya dari setiap tim dan nama semua pemain telah diubah untuk menjaga pengacara di teluk. Namun Anda dapat mengubah nama, atau mengubah setiap tim atau pemain setelah installasi jika Anda benar-benar ingin bermain dengan 'pemain' yang disebut yang merupakan tugas melelahkan saya asumsikan. Modus pameran adalah titik awal yang baik untuk bermain game untuk pertama kalinya setelah pelatihan berakhir. Cukup memilih tim Anda dan memilih tim lawan untuk memulai game ini tanpa mempengaruhi karir Anda atau mode legenda.


Fitur multi touch & grafis HD dari game ini adalah fitur besar yang terintegrasi dengan baik dengan permainan pada umumnya. Menjalankan, melewati atau menembak bola cukup mudah selama Anda telah memainkan versi 2008 HD Real Football. Namun, Anda akan melihat bahwa bahkan setelah berlatih game untuk beberapa kali, Anda masih tidak mampu mengatasi kesulitan sprint simultan dan lintasan / salib terhadap rekan tim lainnya. Anda akan harus menghadapi pemain Anda lewat untuk sementara membuat umpan yang membuat semua lebih sulit namun menghibur dengan cara. Ada sebuah panah kecil di sekitar Anda mengendalikan pemain yang akan membantu Anda dengan keselarasan dari lulus atau lintas yang akan Anda buat.


Musik dari permainan merasa cukup mengganggu bagi saya meskipun saya yakin bahwa banyak dari Anda tidak akan memiliki masalah dengan itu. Mengubah momentum tim dengan menyesuaikan mentalitas menekan juga cukup baik diterapkan. Hal lain yang kuat dari permainan ini adalah modus penalti yang Anda benar-benar akan menikmati. Terakhir, modus biasa termasuk modus legenda (di mana Anda bermain sebagai pemain tunggal sepanjang musim) & modus kejuaraan klub berbasis juga hadir.


                                                                    Download Here

0 comments:

Post a Comment